Mahasiswa Fakultas Ekonomi Yakin dengan Prospek MSB

Tatang namanya, berasal dari daerah Panjalu Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat ini adalah seorang mahasiswa di sebuah Universitas di Tasikmalaya. Selepas berhenti dari pekerjaannya di Bandung, Tatang memutuskan untuk meraup ilmu di STIE Latifah Mubarokiyah Tasikmalaya.

Keinginannya untuk memulai sebuah usaha merupakan sebuah cita-citanya untuk menjadi seorang pengusaha. Namun ia merasa belum yakin untuk mencoba menggeluti suatu bidang usaha yang akan membuka kesuksesannya di masa yang akan datang. Ia mencoba mencari peluang di sekitar daerahnya, namun ia merasa menemui jalan buntu.

Berawal dari kebingungan itu, ketika ia sedang ber-facebook- ria sambil scroll sana sini, Tatang menemukan sebuah fanspage yang bernama Mitra Sukses Bersama yang merupakan bisnis kemitraan dalam budidaya semut rangrang. Ia kemudian membaca dan mempelajarinya secara seksama. Kemudian ia memutuskan ikut bergabung dalam kemitraan MSB dengan mengawali langkahnya mengambil 5 paket senilai Rp 7.500.000,-. Kloter berikutnya ia ikut 2 paket dengan harapan ia bisa mendapatkan penghasilan ke depannya. Ia semakin yakin setelah 2 kloter pertama bibit semutnya sudah tiba dan menerima sertifikat kemitraannya.

Kini Tatang sudah mengikuti kemitraan MSB sebanyak 10 paket dalam 4 kloter dan tinggal menunggu masa panen 5 bulan kemudian dari setiap kloternya.

LUNTANG LANTUNG DAPAT UNTUNG!